Loker ADMIN PENJUALAN
CV.OTO BOGA JAYA
Kota Bogor
16 Agustus 2024
Sebagai Admin Penjualan di CV Otoboga Jaya, Anda akan bertanggung jawab untuk mendukung tim penjualan dengan mengelola administrasi penjualan, memproses pesanan, dan memastikan semua transaksi berjalan dengan lancar. Anda akan menjadi penghubung penting antara tim penjualan, pelanggan, dan departemen lain untuk memastikan pelayanan yang efektif dan efisien.
Detail Loker
■ Penempatan
Kota Bogor, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur
■ Nominal Gaji
UMK
■ Status Kerja
Tetap
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Mengelola dan memproses pesanan penjualan dari pelanggan, termasuk pembuatan dan pemantauan faktur.
- Memastikan semua data penjualan tercatat dengan akurat dalam sistem.
- Menyusun laporan penjualan dan menganalisis data untuk mendukung keputusan bisnis.
- Mengkoordinasikan pengiriman barang dan memastikan produk sampai ke pelanggan tepat waktu.
Kualifikasi Soft Skill
- teliti,jujur,disiplin,tanggung jawab,inisiatif,pekerja keras
- supel,inovatif,semangat bekerja
- respon cepat
- terbiasa melayani customer
Kualifikasi Hard Skill
- menguasai microsoft office terutama Ms.exel
Tunjangan Pekerjaan
- Hak Cuti Karyawan
Insentif
- Uang Lembur
- Bonus THR
- Bonus Performa
Fasilitas
- Tempat Kerja Nyaman
- Koneksi Internet
- Ruangan AC
- Tempat Ibadah
Kualifikasi Administratif
- Wanita, Umur Maks. 28thn, Per Tgl. 01 September 2024
- Belum Menikah
- Pendidikan SMK akuntansi
- Minimal Pengalaman Kerja 1 Tahun
- Fresh Graduate Dipersilahkan Melamar
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
- mengetahui laporan keuangan
Persyaratan Berkas Dilampirkan
- Pas Foto Terbaru
- KTP
- Kartu Keluarga
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Lamaran Kerja
- Ijazah
- SKCK
- Surat Keterangan Sehat
#lokeradminpenjualan #lokercvotobogajaya #lokerbogor #lokeradminpenjualanbogor #lokersmkakuntansi #lokersmkbogor #lokersmkakuntansibogor #lokersmkjawabarat #lokersmkakuntansijawabarat