Loker Bogor - STAFF ADMINISTRASI
PT. Putra Tunggal Autopart
Kab. Bogor
07 Desember 2024
PT. Putra Tunggal Autopart. Merupakan salah satu perusahaan yang berkembang di dalam bidang Distributor Separepart Otomotif yang memiliki reputasi internasional yang terbaik, dalam mendistribusikan berbagai produk kami kepada agen, dealer atau reseller dalam jumlah besar (grosir)melalui tujuh pusat distribusi yang tersebar di wilayah JABODETABEK
Staff Administrasi di PT. Putra Tunggal Autopart (Bogor) bertanggung jawab untuk menangani tugas administratif sehari-hari, seperti mengelola data, menyusun laporan, serta mendokumentasikan informasi penting perusahaan. Tugas utamanya meliputi pengarsipan dokumen, memproses surat masuk dan keluar, serta mendukung kelancaran operasional kantor. Staff Administrasi juga bertugas mengatur jadwal rapat, berkoordinasi dengan tim lain, serta memastikan kelancaran proses administrasi yang efisien dan sesuai dengan kebijakan perusahaan.
Staff Administrasi di PT. Putra Tunggal Autopart (Bogor) bertanggung jawab untuk menangani tugas administratif sehari-hari, seperti mengelola data, menyusun laporan, serta mendokumentasikan informasi penting perusahaan. Tugas utamanya meliputi pengarsipan dokumen, memproses surat masuk dan keluar, serta mendukung kelancaran operasional kantor. Staff Administrasi juga bertugas mengatur jadwal rapat, berkoordinasi dengan tim lain, serta memastikan kelancaran proses administrasi yang efisien dan sesuai dengan kebijakan perusahaan.
Detail Loker
■ Penempatan
Kab. Bogor, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
■ Jam Kerja
Jam 08:00-17:00, Hari Senin-Sabtu
■ Nominal Gaji
4.100.000 - 5.800.000
■ Status Kerja
Tetap
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Pengelolaan Dokumen: Mengarsipkan, mendokumentasikan, dan memelihara data serta dokumen penting perusahaan secara tertata dan mudah diakses.
- Proses Surat-Menyurat: Mengelola surat masuk dan keluar, termasuk penyusunan surat, pengiriman, serta tindak lanjut administrasi terkait surat.
- Penyusunan Laporan: Membantu menyiapkan laporan administratif dan keuangan yang diperlukan oleh manajemen atau departemen terkait.
- Pengaturan Jadwal: Mengatur jadwal rapat, pertemuan, dan acara lainnya, serta memastikan kelancaran koordinasi antara tim.
- Koordinasi Tim: Bekerja sama dengan berbagai departemen untuk memastikan kelancaran administrasi dan mendukung kebutuhan operasional kantor.
- Penyediaan Dukungan Administratif: Memberikan dukungan administratif lainnya yang diperlukan untuk mendukung tugas-tugas perusahaan sehari-hari.
Kualifikasi Soft Skill
- Pria dan wanita
- Usia 17 - 46 Tahun
- Pendidikan SMP, SMA/K Sederajat
- Pengalaman/ Non Pengalaman
- Jujur dan disiplin
- ertanggung jawab dalam pekerjaan
Tunjangan Pekerjaan
- Hak Cuti Karyawan
- BPJS Kesehatan
- BPJS Ketenagakerjaan
Insentif
- Bonus THR
Kualifikasi Administratif
- Pria/Wanita, Umur Maks. 47thn, Per Tgl. 01 Desember 2024
- Pendidikan SMP / SMA / D1 / D2 / D3
- Pengalaman kerja tidak dipersyaratkan
Persyaratan Berkas Dilampirkan
- Pas Foto Terbaru
- KTP
- Kartu Keluarga
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Lamaran Kerja
Keterangan Tambahan
- Gaji pokok 3,8jt - 5,8jt / bln (menyesuaikan posisi)
- Uangharian/Transport 40rb - 65rb / hari
- Lemburan 20rb - 40rb / jam
- empat tinggal / Mess
- BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
#lokerstaffadministrasi #lokerptputratunggalautopart #lokerbogor #lokerstaffadministrasibogor #lokersmp #lokersma #lokerd1 #lokerd2 #lokerd3 #lokersmpbogor #lokersmabogor #lokerd1bogor #lokerd2bogor #lokerd3bogor #lokersmpjawabarat #lokersmajawabarat #lokerd1jawabarat #lokerd2jawabarat #lokerd3jawabarat #lokersmpjawabarat #lokersmajawabarat #lokerd1jawabarat #lokerd2jawabarat #lokerd3jawabarat
■ Loker Terkait
■ Loker Lainnya
■ Loker Diminati