Loker Bogor - ACCOUNTS ADMIN

 
PT. Bagus Gemilang Semesta
   
 
Kota Bogor
   
 
05 Desember 2024
   
PT. Bagus Gemilang Semestaadalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang Jasa Penagihan & Administrasi Pajak

PT. Bagus Gemilang Semesta membuka lowongan untuk posisi Accounts Admin yang bertanggung jawab dalam mengelola administrasi keuangan perusahaan. Tugas utama mencakup pencatatan transaksi keuangan, pembuatan laporan keuangan, serta pengelolaan pembukuan dan arsip dokumen terkait. Accounts Admin juga bertanggung jawab untuk memantau dan memastikan pembayaran dan penerimaan uang sesuai dengan prosedur yang berlaku. Kandidat diharapkan memiliki pengetahuan dasar akuntansi, keterampilan administrasi yang baik, serta mampu menggunakan software akuntansi. Pengalaman di bidang yang sama menjadi nilai tambah.
Detail Loker
Penempatan
Kota Bogor, Jawa Barat
Model Kerja
Work From Office
Waktu Kerja
Full Time / Shift
Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
Jam Kerja
Jam 08:00-16:00, Hari Senin-Sabtu
Nominal Gaji
3.500.000 - 4.500.000
Status Kerja
Tetap
Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
  1. Melakukan Perhitungan Pajak, PPN dan PPh
  2. Melakukan Pelaporan Pajak Bulanan dan Tahunan
  3. Mempersiapkan dan Mengumpulkan Bukti Potongan PPh dan Faktur Pajak
Kualifikasi Soft Skill
  • Pendidikan Min D3 jurusan Akuntansi/Pajak
  • Memahami dan Mengetahui Alur Siklus Akuntansi.
  • Menguasai Aplikasi Perpajakan seperti e-Faktur (PPN), e-Bukpot (PPh 23 & PPh 4(2), e-Form, e-SPT PPh 21
  • Memiliki sertifikat Brevet A & B lebih disukai
  • Teliti, tekun, jujur, mampu bekerjasama dalam tim, pekerja keras, dan mampu bekerja dibawah tekanan
Tunjangan Pekerjaan
  • Hak Cuti Karyawan
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Asuransi Kesehatan
Insentif
  • Bonus THR
Fasilitas
  • Tempat Kerja Nyaman
  • Koneksi Internet
  • Ruangan AC
  • Tempat Ibadah
Kualifikasi Administratif
  • Pria/Wanita, Umur Min. 18thn, Per Tgl. 01 Januari 2025
  • Pendidikan D3 jurusan Akuntansi/Pajak
  • Minimal Pengalaman Kerja 1 Tahun
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
  • Administrasi Pajak
  • Minimal pengalaman 1 tahun di posisi yg sama
  • Mahir & terbiasa menggunakan Program Accurate (Input Jurnal di Program Accurate)
Persyaratan Berkas Dilampirkan
  • Pas Foto Terbaru
  • KTP
  • Kartu Keluarga
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Surat Lamaran Kerja
Keterangan Tambahan
  • Bersedia ditempatkan di Bojong Kulur, Gn. Puteri, Kab. Bogor, Jawa Barat
  • Tanggal mulai kerja: 01 January 2025
#lokeraccountsadmin #lokerptbagusgemilangsemesta #lokerbogor #lokeraccountsadminbogor #lokerd3jurusanakuntansipajak #lokerd3bogor #lokerd3jurusanakuntansipajakbogor #lokerd3jurusanakuntansipajak #lokerd3jawabarat #lokerd3jurusanakuntansipajakjawabarat