Loker Bogor - OFFICE ADMINISTRATOR
BPRS Rifatul Ummah
Kota Bogor
19 Desember 2024
Bank Islam Rif'atul Ummah (Bank BIRU) / PT. BPRS Rif'atul Ummah telah diawasi OJK dan dijamin LPS.
Jl. Raya Ciomas No. 304, Ciomas, Bogor, Indonesia, West Java
0859-5658-3483
biru.4dmin@gmail.com
BPRS Rifatul Ummah Bogor membuka lowongan untuk posisi Office Administrator. Tanggung jawab utama meliputi pengelolaan administrasi kantor, penanganan dokumen, pengarsipan, serta mendukung kegiatan operasional sehari-hari. Kandidat yang dibutuhkan harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik, teliti, dan mampu bekerja dengan sistem administrasi yang efisien. Posisi ini mengutamakan lulusan SMA/SMK atau lebih tinggi, dengan pengalaman di bidang administrasi diutamakan. Penempatan di Bogor, Indonesia. Bagi yang tertarik, kirimkan lamaran dan CV lengkap sesuai persyaratan yang telah ditentukan
Jl. Raya Ciomas No. 304, Ciomas, Bogor, Indonesia, West Java
0859-5658-3483
biru.4dmin@gmail.com
BPRS Rifatul Ummah Bogor membuka lowongan untuk posisi Office Administrator. Tanggung jawab utama meliputi pengelolaan administrasi kantor, penanganan dokumen, pengarsipan, serta mendukung kegiatan operasional sehari-hari. Kandidat yang dibutuhkan harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik, teliti, dan mampu bekerja dengan sistem administrasi yang efisien. Posisi ini mengutamakan lulusan SMA/SMK atau lebih tinggi, dengan pengalaman di bidang administrasi diutamakan. Penempatan di Bogor, Indonesia. Bagi yang tertarik, kirimkan lamaran dan CV lengkap sesuai persyaratan yang telah ditentukan
Detail Loker
■ Penempatan
Kota Bogor, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
■ Jam Kerja
Jam 08:00-16:00, Hari Senin-Sabtu
■ Nominal Gaji
Kompetitif
■ Status Kerja
Tetap
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Melakukan proses pengikatan perjanjian kredit, dengan mempertimbangkan keamanan dari aspek legal serta kelengkapan berkas pendukung perjanjian kredit
- Memperhitungkan aspek subjek legal (debitur dan pihak bank).
- Memperhitungkan aspek jaminan legal (nilai jaminan, atas nama jaminan, mengecek jaminan apakah dalam sengketa atau tidak).
- Memastikan berkas pendukung perjanjian kredit telah lengkap dan mengembalikan berkas jika masih terdapat TBO.
- Membuat perjanjian kredit dan kelengkapan dokumen lainnya yang diperlukan untuk akad kredit (berkas asuransi, surat autodebet rekening bank, dll)
- Memberikan legal opini dan kajian resiko yang diperlukan terkait pemberian fasilitas kredit dan pemberian jaminan dari nasabah peminjam.
- Berkoordinasi dengan divisi terkait dan notaris untuk persiapan dalam pelaksanaan akad kredit.
- Berkoordinasi sebelum pengikatan kredit, memastikan persyaratan sudah dilengkapi.
- Melakukan pembenahan jika terdapat temuan oleh tim auditor yang menyangkut kebijakan legal.
- Memastikan prinsip prudential banking telah dijalankan dengan baik.
Kualifikasi Soft Skill
- Tersedia jam fleksibel
- Pelamar harus memiliki KTP
- Gaji yang diinginkan: Rp4,000,000 per bulan
Tunjangan Pekerjaan
- Hak Cuti Karyawan
- BPJS Kesehatan
- BPJS Ketenagakerjaan
- Asuransi Kesehatan
Insentif
- Bonus THR
Kualifikasi Administratif
- Pria/Wanita, Umur Min. 18thn, Per Tgl. 01 Januari 2025
- Pendidikan SMA
- Minimal Pengalaman Kerja 1 Tahun
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
- Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
Persyaratan Berkas Dilampirkan
- Pas Foto Terbaru
- KTP
- Kartu Keluarga
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Lamaran Kerja
#lokerofficeadministrator #lokerbprsrifatulummah #lokerbogor #lokerofficeadministratorbogor #lokersma #lokersmabogor #lokersmajawabarat #lokersmajawabarat
■ Loker Lainnya
■ Loker Diminati