Loker ADMIN
LAKOO
Kota Bogor
29 September 2024
Lakoo mencari individu yang dinamis dan terampil untuk bergabung sebagai Admin. Tanggung jawab mencakup pengelolaan dokumen, administrasi umum, dan dukungan operasional. Kandidat harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, perhatian terhadap detail, serta mampu bekerja di bawah tekanan. Pengalaman di bidang administrasi lebih diutamakan. Bergabunglah dengan tim kami dan bantu kami menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan efisien.
Detail Loker
■ Penempatan
Kota Bogor, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur
■ Jam Kerja
Jam 08:00-16:00, Hari Senin-Minggu
■ Nominal Gaji
UMK
■ Status Kerja
Tetap
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Mengelola dan mendokumentasikan semua administrasi perusahaan, termasuk surat-menyurat dan arsip.
- Menyusun laporan rutin dan analisis data untuk mendukung keputusan manajemen.
- Mengkoordinasikan jadwal rapat dan kegiatan internal.
- Mengkoordinasikan jadwal rapat dan kegiatan internal.
- Menangani permintaan dan pertanyaan dari karyawan dan klien dengan cepat dan profesional.
Kualifikasi Soft Skill
- bersedia untuk live streaming
- mengerti markerplace seperti ( shopee,tokopedia,dll
- mempunyai komunikasi dan attitude yang baik
Tunjangan Pekerjaan
- Hak Cuti Karyawan
Insentif
- Uang Lembur
Fasilitas
- Tempat Kerja Nyaman
- Koneksi Internet
- Ruangan AC
- Tempat Ibadah
Kualifikasi Administratif
- Wanita, Umur Maks. 20thn, Per Tgl. 01 Oktober 2024
- Belum Menikah
- Pendidikan SMA
- Beragama Islam
- Minimal Pengalaman Kerja 1 Tahun
- Fresh Graduate Dipersilahkan Melamar
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
- sebagai admin
Persyaratan Berkas Dilampirkan
- Pas Foto Terbaru
- KTP
- Kartu Keluarga
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Lamaran Kerja
- Ijazah
- SKCK
- Surat Keterangan Sehat
Keterangan Tambahan
- berdomisili bogor
#lokeradmin #lokerlakoo #lokerbogor #lokeradminbogor #lokersma #lokersmabogor #lokersmajawabarat #lokersmajawabarat