Loker ADMIN
MERAKIT RUANG INTERIOR
Kab. Bogor
07 September 2024
Sebagai Admin di Merakit Ruang Interior, Anda akan mendukung berbagai aspek operasional dan administratif perusahaan
Detail Loker
■ Penempatan
Kab. Bogor, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur
■ Jam Kerja
Jam 08:00-16:00, Hari Senin-Minggu
■ Nominal Gaji
UMK
■ Status Kerja
Tetap
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Pengelolaan Dokumen: Mengatur, menyimpan, dan mengelola dokumen penting perusahaan termasuk kontrak, faktur, dan laporan proyek.
- Koordinasi Jadwal: Mengatur jadwal rapat, pertemuan, dan acara internal serta memastikan koordinasi yang efektif antara tim dan klien.
- komunikasi: Menangani komunikasi dengan klien, vendor, dan pihak terkait lainnya melalui telepon, email, dan tatap muka.
- Data Entry: Memasukkan dan memperbarui data proyek, inventaris, dan informasi klien ke dalam sistem perusahaan dengan akurat.
Kualifikasi Soft Skill
- memiliki semangat yang tinggi
- siap bekerhja dibawah tekanan
- memiliki pemahaman analisa dan membuat RAB
- fast response,cekatan,ramah dan easy going
Kualifikasi Hard Skill
- Kemampuan menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dengan baik.
Tunjangan Pekerjaan
- Hak Cuti Karyawan
Insentif
- Uang Lembur
- Bonus THR
Fasilitas
- Tempat Kerja Nyaman
- Koneksi Internet
- Ruangan AC
- Tempat Ibadah
Kualifikasi Administratif
- Pria, Umur Maks. 30thn, Per Tgl. 01 Oktober 2024
- Belum Menikah
- Pendidikan D3 akuntansi
- Minimal Pengalaman Kerja 1 Tahun
- Fresh Graduate Dipersilahkan Melamar
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
- sebagai administrasi
Persyaratan Berkas Dilampirkan
- Pas Foto Terbaru
- KTP
- Kartu Keluarga
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Lamaran Kerja
- Ijazah
- SKCK
#lokeradmin #lokermerakitruanginterior #lokerbogor #lokeradminbogor #lokerd3akuntansi #lokerd3bogor #lokerd3akuntansibogor #lokerd3jawabarat #lokerd3akuntansijawabarat