Loker Bogor - ADMIN HR
PT RMK Energy Tbk
Kab. Bogor
03 Desember 2024
PT RMK Energy Tbk di dirikan pada Juni 2009. Di dukung dengan lebih dari 15 tahun pengalaman, Manajemen Perusahaan telah membangun reputasi yang kuat sebagai penyedia jasa logistik batubara yang handal bagi semua ukuran perusahaan batubara di Sumatera Selatan
PT RMK Energy Tbk, membuka lowongan untuk posisi Admin HR. Kami mencari individu yang teliti, jujur, rapi & cekatan. memiliki keterampilan administrasi yang baik, serta mampu mendukung proses HR seperti pengelolaan data karyawan, absensi, dan dokumen terkait. Kandidat diharapkan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, menguasai MS Office, serta mampu bekerja dengan tim. Pendidikan minimal D3, dengan pengalaman di bidang administrasi HR menjadi nilai tambah. Bergabunglah untuk berkarir bersama PT RMK Energy Tbk!
PT RMK Energy Tbk, membuka lowongan untuk posisi Admin HR. Kami mencari individu yang teliti, jujur, rapi & cekatan. memiliki keterampilan administrasi yang baik, serta mampu mendukung proses HR seperti pengelolaan data karyawan, absensi, dan dokumen terkait. Kandidat diharapkan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, menguasai MS Office, serta mampu bekerja dengan tim. Pendidikan minimal D3, dengan pengalaman di bidang administrasi HR menjadi nilai tambah. Bergabunglah untuk berkarir bersama PT RMK Energy Tbk!
Detail Loker
■ Penempatan
Kab. Bogor, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
■ Jam Kerja
Jam 08:00-16:00, Hari Senin-Sabtu
■ Nominal Gaji
7.500.000
■ Status Kerja
Tetap
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Mengatur absensi karyawan serta pencatatan kehadiran karyawan
- Mengelola evaluasi kinerja untuk seluruh karyawan
- Melakukan pengarsipan dokumen-dokumen kerja
- Melakukan perhitungan tunjangan jika karyawan dinas ke luar kota
- Mengajukan pengajuan uang makan karyawan magang dan karyawan dinas
- Bertanggungjawab dalam meng-update semua data karyawan ke sistem Sunfish
- Menghimpun data administrasi setiap pekerja yang keluar dan masuk
- Melakukan perekrutan karyawan baru jika ada penambahan karyawan atau ada karyawan yang keluar
Kualifikasi Soft Skill
- Pendidikan minimal D3/S1
- Mampu menggunakan Microsoft Office, khususnya Microsoft Excel
- Jujur, rapi, teliti, dan cekatan
Tunjangan Pekerjaan
- Hak Cuti Karyawan
- BPJS Kesehatan
- BPJS Ketenagakerjaan
- Asuransi Kesehatan
Insentif
- Bonus THR
- Bonus Performa
Kualifikasi Administratif
- Pria/Wanita, Umur Min. 22thn, Per Tgl. 01 Januari 2025
- Pendidikan D3 / S1
- Minimal Pengalaman Kerja 1 Tahun
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
- Memiliki pengalaman selama min. 1 - 2 tahun di posisi Admin
Persyaratan Berkas Dilampirkan
- Pas Foto Terbaru
- KTP
- Kartu Keluarga
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Lamaran Kerja
Keterangan Tambahan
- Penempatan di kantor Citeureup (Kab. Bogor)
#lokeradminhr #lokerptrmkenergytbk #lokerbogor #lokeradminhrbogor #lokerd3 #lokers1 #lokerd3bogor #lokers1bogor #lokerd3jawabarat #lokers1jawabarat #lokerd3jawabarat #lokers1jawabarat
■ Loker Terkait
■ Loker Lainnya
■ Loker Diminati