Loker CUSTOMER SERVICE
TASNIM PROPERTY
Kab. Bogor
27 Agustus 2024
Sebagai Customer Service di Tasnim Property, Anda akan menjadi ujung tombak dalam memberikan layanan terbaik kepada klien kami. Tugas utama Anda meliputi:
Menyambut dan melayani pelanggan dengan ramah dan profesional
Menangani pertanyaan, keluhan, dan permintaan dari pelanggan melalui telepon, email, atau tatap muka
Memberikan informasi yang akurat tentang layanan, produk, dan properti yang tersedia
Mengelola dan memproses aplikasi serta dokumen terkait dengan transaksi properti
Membantu dalam koordinasi jadwal dan mengatur pertemuan antara klien dan agen
Mengumpulkan umpan balik dari pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan
Bekerja sama dengan tim untuk mencapai target kepuasan pelanggan
Menyambut dan melayani pelanggan dengan ramah dan profesional
Menangani pertanyaan, keluhan, dan permintaan dari pelanggan melalui telepon, email, atau tatap muka
Memberikan informasi yang akurat tentang layanan, produk, dan properti yang tersedia
Mengelola dan memproses aplikasi serta dokumen terkait dengan transaksi properti
Membantu dalam koordinasi jadwal dan mengatur pertemuan antara klien dan agen
Mengumpulkan umpan balik dari pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan
Bekerja sama dengan tim untuk mencapai target kepuasan pelanggan
Detail Loker
■ Penempatan
Kab. Bogor, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur
■ Jam Kerja
Jam 08:00-16:00, Hari Senin-Minggu
■ Nominal Gaji
UMK
■ Status Kerja
Tetap
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Menyambut dan melayani pelanggan dengan ramah dan profesional
- Menangani pertanyaan, keluhan, dan permintaan dari pelanggan melalui telepon, email, atau tatap muka
- Memberikan informasi yang akurat tentang layanan, produk, dan properti yang tersedia
- Mengelola dan memproses aplikasi serta dokumen terkait dengan transaksi properti
- Membantu dalam koordinasi jadwal dan mengatur pertemuan antara klien dan agen
- Mengumpulkan umpan balik dari pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan
Kualifikasi Soft Skill
- Mempunyai Akhlak baik(sabar, syukur, bahagia, yakin, tenang, islami, profesional, integritas, humble)
- Sholat 5 waktu
- Bukan Perokok/Pengkonsumsi obat-obatan
- Rapih dan Teliti dalam Bekerja
- Smart dan Creative
- Disiplin dalam bekerja
- Mampu berkomunikasi dengan baik secara online dan offline
- Memiliki kemampuan problem solving
- Terbiasa dengan target
- Memliki kemampuan administrasi yang baik
Tunjangan Pekerjaan
- Hak Cuti Karyawan
Insentif
- Uang Lembur
- Bonus THR
Fasilitas
- Tempat Kerja Nyaman
- Koneksi Internet
- Ruangan AC
- Tempat Ibadah
Kualifikasi Administratif
- Pria/Wanita, Umur Maks. 27thn, Per Tgl. 01 September 2024
- Belum Menikah
- Pendidikan SMA
- Minimal Pengalaman Kerja 1 Tahun
- Fresh Graduate Dipersilahkan Melamar
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
- customer service developer properti
Persyaratan Berkas Dilampirkan
- Pas Foto Terbaru
- KTP
- Kartu Keluarga
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Lamaran Kerja
- Ijazah
- SKCK
- Surat Keterangan Sehat
#lokercustomerservice #lokertasnimproperty #lokerbogor #lokercustomerservicebogor #lokersma #lokersmabogor #lokersmajawabarat #lokersmajawabarat