Loker CUSTOMER SERVICE
JAGO GROUP DIGITAL MARKETING
Kota Bogor
27 Juni 2024
Sebagai anggota tim Customer Service di Jago Group, Anda akan menjadi titik kontak utama antara perusahaan dan pelanggan, memastikan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan berjalan lancar dan memuaskan. Posisi ini memegang peran penting dalam membangun hubungan positif dengan pelanggan, memecahkan masalah, dan mempromosikan layanan serta produk perusahaan dengan efektif
Sebagai bagian dari tim Customer Service di Jago Group, Anda akan berperan dalam memastikan pengalaman pelanggan yang superior dan membangun reputasi positif perusahaan. Ini adalah kesempatan untuk mengembangkan keterampilan interpersonal, menunjukkan dedikasi terhadap kepuasan pelanggan, dan berkontribusi dalam pertumbuhan dan kesuksesan Jago Group secara keseluruhan.
Sebagai bagian dari tim Customer Service di Jago Group, Anda akan berperan dalam memastikan pengalaman pelanggan yang superior dan membangun reputasi positif perusahaan. Ini adalah kesempatan untuk mengembangkan keterampilan interpersonal, menunjukkan dedikasi terhadap kepuasan pelanggan, dan berkontribusi dalam pertumbuhan dan kesuksesan Jago Group secara keseluruhan.
Detail Loker
■ Penempatan
Kota Bogor, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Home
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
■ Jam Kerja
Jam 08:00-16:00, Hari Senin-Minggu
■ Nominal Gaji
UMK
■ Status Kerja
Tetap
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Melayani Pelanggan: Menanggapi pertanyaan, keluhan, dan permintaan pelanggan melalui telepon, email, dan platform komunikasi lainnya dengan sopan dan profesional.
- Penyelesaian Masalah: Memecahkan masalah pelanggan dengan cepat dan efektif, memastikan kepuasan pelanggan setiap kali terjadi situasi yang memerlukan bantuan.
- Proses Order: Membantu pelanggan dalam proses pemesanan, pembayaran, dan pengiriman, serta memastikan bahwa semua transaksi dilakukan dengan benar dan tepat waktu.
- Memberikan Informasi Produk: Memberikan informasi yang akurat dan komprehensif tentang produk dan layanan Jago Group kepada pelanggan potensial.
Kualifikasi Soft Skill
- jujur,amanah dan tekun
- mampu bekerja dalam tim/individu dan memenuhi target
- keterampilan komunikasi yang baik
- cepat tanggap dan tidak slow respon
Insentif
- Bonus Target
- Bonus Performa
Fasilitas
- Tempat Kerja Nyaman
- Koneksi Internet
- Ruangan AC
- Tempat Ibadah
Kualifikasi Administratif
- Wanita, Umur Min. 18thn, Per Tgl. 01 Juli 2024
- Pendidikan SMA
- Pengalaman kerja tidak dipersyaratkan
Persyaratan Berkas Dilampirkan
- Pas Foto Terbaru
- KTP
- Kartu Keluarga
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Lamaran Kerja
- Ijazah
- SKCK
- Surat Keterangan Sehat
#lokercustomerservice #lokerjagogroupdigitalmarketing #lokerbogor #lokercustomerservicebogor #lokersma #lokersmabogor #lokersmajawabarat #lokersmajawabarat